28/10/2019 ÿú Merembes Segenap bagian Organisasi Oleh karena pekerjaan kantor bersifat pelayanan terhadap semua pekerjaan operatif Dilakukan semua pihak Sebagai akibat perembetan pekerjaan kantor ke segenap bagian organisasi , maka pekerjaan itu akan dilakukan oleh semua orang yang adala dalam organisasi tersebut. Meskipun pekerjaan kantor dapat menjadi tugas sekelompok pegawai (misalnya tata usaha), akan tetapi pekerjaan itu akan menjadi .
09/10/2017 ÿú Karakteristik Administrasi perkantoran dibagi menjadi beberapa bagian yaitu sebagai berikut: A.Karakteristik Yang Bersifat Pelayanan Dalam berbagai pekerjaan yang tersedia di perkantoran bermacam-macam, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, pengawasa.
16/01/2016 ÿú KARAKTERISTIK ADMINISTRASI PERKANTORAN. Administrasi perkantoran berbeda dengan tata-usaha perkantoran. Faktor pembedanya adalah jenis kegiatan dan luas lingkup unit kerja sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Tata usaha perkantoran, yang bergerak di setiap bagian yang paling kecil dari suatu organisasi kantor, dengan sebutan tata-usaha.
04/10/2017 ÿú KARAKTERISTIK ADMINISTRASI PERKANTORAN Bersifat pelayanan Pekerjaan kantor bersifat pelayanan karena berfungsi membantu pekerjaan lain(pekerjaan utama/ pokok) agar pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Pekerjaan kantor dilakukan untuk membantu orang-orang lain dalam pekerjaannya secara lebih efektif.
3 Karakteristik Administrasi Perkantoran Dan Contohnya, Pengertian Administrasi Perkantoran, Karakteristik.
Administrasi Perkantoran - Pengertian, Tujuan, Ruang Dan ...;"